Tutorial Membuat Alat bantu Pria

        Setiap pria pastinya sudah tidak asing mendengar istilah sex toys atau alat bantu sex demi mencari fantasi fantasi baru dalam dunia perkocokan duniawi, banyak sekali keunggulan atau sisi positif dari penggunaan alat bantu dibanding dengan tangan langsung yang memungkinkan melukai si johny.

        Keunggulan pertama jelas akan sangat berbeda sensasinya jika dibandingkan dengan tangan langsung, keunggulan lainnya juga dapat memanjakan si johny kamu karena biasanya sex toys sendiri terbuat dari bahan yang empuk dan lembut sangat beda kalau dibandingkan tangan, apalagi tangan kamu mirip tangan kuli yang banyak kapalan malah bikin johny kamu ledes hehe.

        Akan tetapi, biasanya sex toys yang dijual dipasaran itu harganya selangit bro, sekalipun kamu mampu membeli nya mencari tempat penjualannya lumayan sulit, kalau pesan melalui online marketplace khawatir kalau malah orang rumah yang nerima paket isi sex toy kamu, waduh kalau sampai kejadian pasti malu banget kan.

        Eiits, tapi tenang disini Lord Shankara akan membagikan Tutorial untuk membuat alat bantu sex sendiri yang bisa kamu bikin di rumah dan dengan alat dan bahan yang sederhana, penasaran? mari kita bahas untuk bahan bahan yang diperlukan:

1.Sarung Tangan Karet/ Handglove

2. Gunting

3. Body lotion/sabun cair/ apa saja yang licin licin hehe

mudah dicari kan bahan bahan nya?

untuk tutorial pembuatan nya dari awal sampai akhir, silahkan klik link https://youtu.be/Pg0wpygYpCM disitu Lord Shankara sudah menjelaskannya di Youtube Channel Shankara Official silahkan kalian kunjungi Channel Lord Shankara untuk mencari ide ide baru supaya hidup kalian tuh penuh motivasi.

Ditunggu, Subscribe, Like dan Komen nya yaa Guys..



 TUTORIAL MEMBUAT ALAT BANTU PRIA DEWASA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuka situs porno yang di Blokir tanpa aplikasi VPN